BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 03 Januari 2010

sasori

sasorihttp://www.freewebs.com/klevist/25-sasori.gif
*pengguna : sasori, kankuro
*status : dibunuh oleh chiyo , saat ini sedang di gunakan oleh kankuro
Sasori, walaupun tiga puluh lima tahun, menjaga penampilan seorang remaja laki-laki. ternyata ada rahasia dibalik keremajaan itu: sebagian besar tubuhnya sebenarnya adalah boneka. Di tempat perutnya adalah kabel tebal melingkar mengelilingi sebuah tiang, yang dapat digunakan sebagai penyengan dan penjerat. Melekat pada punggungnya adalah pemegang gulungan, yang digunakan Sasori untuk menyimpan nya dalam boneka manusia. Sasori juga menambahkan sepasang lengan ke punggungnya, masing-masing dilengkapi dengan lima cakar besar, serta penyembur api untuk masing-masing tangannya. Dipasang di dada kanannya adalah suatu mekanisme yang dapat berputar senar banyak chakra, Sasori memungkinkan untuk mengontrol ratusan boneka dan sekaligus memberikan keuntungan yang drastis di atas semua dalang-dalang lainnya. Dada kiri Sasori memegang hanya sebagian dari dirinya masih manusia dan dengan demikian mampu mengendalikan chakra, sebuah perangkat berbentuk silinder yang mengandung hatinya. Ditulis pada silinder adalah kanji untuk "kalajengking". Setelah yang diambil oleh Kankuro, tubuh Sasori dimodifikasi untuk kehilangan kabel, baling-baling di belakang, dan wadah hatinya, dan tampaknya telah menambahkan sebuah segitiga-mata pisau sistem peluncuran.
Sepuluh Wayang Koleksi Chikamatsu

* Users: Monzaemon Chikamatsu, Chiyo
* Status: Beberapa dihancurkan oleh Sasori, ditinggalkan di tempat persembunyian lama Akatsuki

Koleksi Wayang Sepuluh diciptakan oleh master wayang pertama, Monzaemon Chikamatsu. Mereka kemudian menjadi milik Chiyo. Mereka dirancang untuk bekerja sama untuk menghancurkan kemampuan, dan dirancang untuk menjadi jauh lebih kuat daripada bonaka biasanya. Mereka mampu mencatat seluruh benteng ketika digunakan oleh dalang yang tepat.
Wayang Satu: wayang ini tampaknya tidak memiliki senjata tersembunyi, bukan mengandalkan pada kekuatan kasar dan kekuasaan untuk menyerang dengan tubuhnya sendiri.
Wayang Dua: wayang ini tampaknya tidak memiliki senjata tersembunyi, melainkan digunakan tubuhnya dalam defensif

Wayang Tiga: ini boneka penyegel memegang bola chakra dalam mulutnya. Mulut akan terbuka, melepaskan bola seukuran kepalan tangan. Ketika bola dilemparkan meningkat dalam ukuran untuk mengungkapkan bahwa sebenarnya adalah mulut menganga. Kepala besar ini dapat menggigit dan melemparkan lawan ke dinding, penyegelan kemampuan mereka untuk menggunakan chakra.

Boneka Empat ( "Buddha"): ini boneka beruang tanda dari "Buddha" di mulutnya. Membentuk bagian atas dari Sanbou Kyuukai teknik. Ia bekerja sepanjang sisi boneka enam ( "Kisah Para Rasul") dan delapan ( "Imam").

Wayang Lima: wayang ini menggunakan beberapa bentuk chakra-seperti pisau. Bagian atas kepalanya akan mengangkat, untuk melihat sub-wajah bulat. Wajah ini akan memperpanjang empat pisau, yang akan mulai berputar. Boneka ini bekerja sama dengan wayang sembilan.



Wayang Enam: ( "Dharma / Kisah") ini boneka beruang tanda dari "Kisah Para Rasul" dalam mulutnya. Membentuk bagian kiri bawah dari Sanbou Kyuukai teknik. Ia bekerja sepanjang sisi boneka empat ( "Buddha") dan delapan ( "Imam").

Wayang Tujuh: ini boneka-wields kepala besar berlayar padanya pedang, yang dapat digunakan untuk membelah lawannya.

Boneka Delapan ( "Sangha / Pendeta"): ini boneka beruang tanda dari "Imam" dalam mulutnya. Membentuk bagian kanan bawah dari Sanbou Kyuukai teknik. Ia bekerja sepanjang sisi boneka empat ( "Buddha") dan enam ( "Kisah Para Rasul

Wayang Sembilan: boneka ini bekerja sama dengan wayang lima. Hal ini dapat memperluas tangan kanan pada rantai, untuk berpaut dengan balita wayang tangan kiri. Hal ini dapat kemudian melemparkan boneka lima dan sub-wajah berputar pada lawan

.
Wayang Sepuluh: wayang ini memperluas memegang tali dalam tengkorak. Hal ini dapat memperpanjang kabel menusuk ini menjadi lawan-lawannya.
..

0 komentar: